Keseruan Fun Gathering 2024 Sibambo Studio x Sicons

Published on
Thursday, January 18, 2024

Rekan Sibambo, apa yang sudah kalian rumuskan untuk menjalani hari demi hari di tahun 2024 ini? Adakah rencana perubahan untuk memperbaiki rencana awal yang dibuat di tahun lalu? Jika kalian membentuk sebuah tim, apakah sudah banyak harapan yang dicatat untuk dicapai selama setahun mendatang bersama tim besutannya?

Akhir pekan lalu rasanya menjadi hari yang akan paling dikenang bagi tim Sibambo Studio dan Sicons Construction. Pasalnya kedua tim yang dikenal sebagai konsultan perencana dan kontraktor pelaksana ini bisa berkumpul dalam acara yang bertajuk Fun Gathering 2024 Sibambo Studio x Sicons. Berlangsung selama dua hari fun gathering ini digelar di Griya Persada Hotel,Bandungan, Semarang.

Tim yang datang tak hanya dari divisi arsitek saja, namun juga tim lapangan yang bertugas sebagai Site Manager proyek. Tak hanya datang dari Semarang, tim juga berdatangan secara bertahap dari beberapa wilayah diIndonesia diantaranya Surabaya, Lampung hingga Palembang. Di tengah kesibukan aktivitas dalam urusan desain arsitektur dan proyek konstruksi, sebanyak 60 orang yang tergabung di Sibambo Studio dan Sicons Construction mengikuti seluruh rangkaian acara.

Dalam sambutan pembukaan, founder Sibambo Studio, Abdul Qodir menyampaikan jika sejatinya Sibambo dan Sicons akan lebih berkembang jika terbangun sebuah ikatan kerja sama yang apik. "Manusia bisa lebih berkembang karena bekerja sama. Sementara bekerja sama itu butuh bounding, butuh kesamaan visi, butuh kesamaan feel, perasaan. Saya harap di gathering kali ini kita tidak berbicara dengan hal yang sifatnya spesifik dan teknis. Namun, kita akan berbicara tentang visi, tentang misi, tentang perubahan yang akan kita ambil, harapan yang akan kita gapai di tahun 2024 ini dengan cara kerja sama yang lebih solid," paparnya.

Sementara sang empunya hajat, ketua pelaksana sekaligus Chief Finance Officer Sibambo Studio, Dwiky Darmawan mengaku jika persiapan acara ini terbilang singkat. "Saya dan tim panitia cukup padat menyiapkan acara ini karena memang waktu persiapan yang bisa dibilang cukup singkat. Gathering keempat ini menjadi pembeda dari gathering sebelumnya, selain juga melibatkan rekan-rekan dari Sicons Construction, gathering ini digelar guna menyongsong tahun 2024 dengan lebih optimis, dengan visi baru dari para founder," ujar Dwiky.

Secara berurutan para founder yaitu Abdul Qodir dan Satrio Dwi Ananda menyampaikan materi-materi terkait visi dan misi perusahaan serta rencana-rencana yang akan diambil selama 2024 berjalan. Founder Sicons Construction, Rahmat Cepi Fajarulloh pun ambil bagian dalam presentasi materi.

Diakui oleh HR Manager Sibambo Studio, Anom D. Nur Alam jika penyampaian ulang visi misi perusahaan sangat berpengaruh positif. "Gathering kali ini sungguh luar biasa, selain karena digelar di lokasi yang nyaman dan representatif. Acaranya seru, terutama kuis-kuisnya. Semoga bisa bikin temen-temen semangat di 2024 buat mencapai visi dan misi perusahaan, serta goals di tahun ini," ujarnya.

Tak hanya pemaparan dan presentasi materi yang membangun motivasi, seluruh peserta gathering juga mendapat kesempatan rekreatif dengan ragam permainan yang menguji kekompakkan dan kerjasama tim. Menurut Social Media Specialist Sicons Construction, Raden Reyhan Zhafran Sofyan fun gathering ini tak hanya menghibur juga menjadi ajang silaturahmi, "Saya pribadi bersyukur, kita semua dari Sibambo dan Sicons bisa berkumpul semuanya. Kita bisa bersilaturahmi dan kordinasi langsung, yang biasanya hanya sebatas komunikasi di WA group," pungkasnya. (Sibambo/Djuli Pamungkas)

 

image-cta

Follow our social media!

PILIHAN PROFESIONAL UNTUK HUNIAN YANG IDEAL

HUBUNGI KAMI
Rekomendasi Artikel Selanjutnya
image-cta