Site Visit Dua Hunian Mewah Tropis Modern di Surabaya

Published on
Sunday, January 28, 2024

Rekan Sibambo pernah membayangkan menikmati lanskap kota Surabaya dari ketinggian? Panorama kota, deretan bangunan dan gedung di Kota Pahlawan ini cocok untuk dinikmati saat malam hari. Namun, dimana kita bisa mendapat kesempatan dan akses di lokasi yang mampu menjangkau panorama kota sejauh mata memandang? Jawabannya tentu saja kita mesti menuju gedung-gedung tinggi atau paling tidak menuju satu titik dataran tinggi di kota tersebut.

Beruntungnya pemilik dua hunian mewah di Surabaya ini memiliki akses tak terbatas untuk menikmati sajian panorama dari ketinggian tersebut. Sama-sama memiliki ketinggian lebih dari satu lantai, keduanya mempunyai satu spot rooftop yang menyajikan lanskap kota Surabaya. Bersama tim Sibambo Studio dan  Sicons Construction, kedua pemilik hunian mewah ini bisa menikmati pemandangan kota hanya dari rumah saja.

Kali ini, tim Sibambo dan Sicons akan mengajak Rekan Sibambo site visit dua proyek hunian mewah modern tropis Assemble House dan Majestic House. Lokasinya cukup berdekatan di kota yang terkenal dengan landmark Patung Sura dan Buaya ini. Krisnandikan Retama, Site Manager yang bertanggung jawab atas dua proyek ini mengungkapkan jika salah satu hunian mewah ini akan rampung pada akhir Januari mendatang. “Salah satu proyek yaitu Assemble House akan selesai pada akhir bulan ini, secara keseluruhan bangunan sudah selesai tinggal melengkapi dengan furnitur yang dikerjakan oleh tim interior rekanan, “ ujar pria yang akrab disapa Dika ini.

“Saat ini proyek tersebut kurang lebih sudah mencapai 96 persen, sisanya dikerjakan tim interior dan merapikan pengerjaan kaca,” tutur Dika. Proyek Assemble House ini merupakan hunian pemilik yang merupakan salah satu pengusaha di Surabaya, uniknya lokasi kantornya bahkan bersebrangan denganproyek hunian miliknya. Rekan Sibambo bisa membayangkan, betapa efektifnya memulai aktivitas pekerjaan yang dijangkau dengan beberapa langkah dari rumah.

Menuju proyek lainnya yaitu Majestic House, kita akan dibuat tercengang dengan keberadaannya. Hunian mewah ini terdiri atas tiga lantai yang akan bergaya tropis modern. “Pengerjaan sudah mencapai kurang lebih 50 persen, tim sedang mengerjakan finishing awal yaitu plester aci, pemasangan septictank, instalasi listrik dan air bersih,” ungkapnya.

Dika menambahkan jika Majestic House ditargetkan rampung pada Oktober mendatang. Satu yang mencuri perhatian di proyek hunian mewah tiga lantai ini, rencananya sang pemilik akan menambahkan fasilitas lift untuk memudahkan aksesibilitas penghuninya.

Kedua proyek yang dikerjakan tim Sibambo dan Sicons ini terbilang menarik, walaupun belum selesai seutuhnya namun saat ikut terlibat site visit di dua proyek ini kita akan ditawarkan menikmati sajian pemandangan kota Surabaya dari ketinggian. Tinggal meniti ke arah rooftop, menunggu senja datang lantas terpaan semilir angin mengantarkan kita pada ketenangan. Belum lagi saat malam tiba, pendaran cahaya setiap bangunan berpadu dengan kelip lampu kota menjadi sajian penutup menghabiskan hari.

Rekan Sibambo kawal terus progress pengerjaan dua proyek hunian mewah tropis modern ini, ikuti perkembangan selengkapnya di channel youtube Sibambo Studio. (Sibambo/Djuli Pamungkas)

image-cta

Follow our social media!

PILIHAN PROFESIONAL UNTUK HUNIAN YANG IDEAL

HUBUNGI KAMI
Rekomendasi Artikel Selanjutnya
image-cta