Pererat Silaturahmi, Sibambo Gelar Buka Bersama

Published on
Monday, April 1, 2024

Rekan Sibambo, momen buka bersama menjadi sebuah tradisi yang melengkapi semarak bulan Ramadan bagi umat Muslim. Biasanya menjelang hari-hari terakhir Ramadan, acara dan undangan buka bersama menjadi agenda yang ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang. Rekan Sibambo, apakah grup percakapan Whatsapp-nya sudah ramai dengan undangan buka bersama teman, kerabat dan koleganya?

Saat ini, momen buka bersama seolah menjadi agenda yang kian mengakar kuat di tengah masyarakat, bahkan buka bersama, disingkat bukber, menjadi hal yang identik  dengan bulan Ramadan. Tak terkecuali bagi keluarga besar Sibambo Studio, agenda bukber ini menjadi kegiatan rutin yang digelar menjelang akhir bulan Ramadan. Tak hanya bagi mereka yang tergabung dalam lingkup kerja Sibambo, keluarga, anak dan istri pun turut diajak dalam momen silaturahmi tersebut.

Ada yang unik dalam momen bukber kali ini, dresscode putih menjadi pemandangan yang jarang ditemui di lingkungan kerja Sibambo Studio. Jika biasanya warna hitam yang dominan, di momen spesial kali ini para arsitek, drafter dan desainer interior kompak mengenakan stelan putih.

Digelar di Nirwana Resto dan Café, Purwosari,Mijen, Semarang, agenda bukber Sibambo Studio terbilang intim. “Sengaja melipir dari kota, biar suasana bukber lebih intimate, sesama karyawan dan keluarga lainnya bisa lebih akrab satu sama lain,” ujar kordinator acara sekaligus Chief Finance Officer Sibambo, Dwiki Dharmawan.

Acara dibuka dengan foto bersama di area latih Nirwana Stable, stelan putih yang dikenakan keluarga besar Sibambo Studio terlihat kontras dengan warna hijau lapangan latih. Satu sama lain saling membaur dalam momen bukber tersebut. Founder Sibambo Studio, Abdul Qodir didapuk sebagai pembuka acara untuk menyampaikan sambutannya.

“Waktu yang bisa terbilang singkat ini mestinya bisa kita manfaatkan keberkahannya untuk meningkatkan kapasitas diri. Sama halnya dengan perusahaan yang telah melewati banyak fase, tentunya mendukung kita untuk terus berakselerasi,” papar pria yang akrab disapa Aab ini.

Usai mendapat pemaparan positif dari founder Sibambo Studio, acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, shalat berjamaah bahkan lengkap dengan games interaktif yang tentunya mengundang gelak tawa. Acara pun ditutup dengan bersalaman saling memafkan satu sama lain dan kembali berfoto bersama. Kehangatan dan keakraban tersebutlah yang mampu menciptakan kenangan bersama saat Ramadan kali ini.

Rekan Sibambo, momen buka bersama ini tak hanya menjadi waktu saat membatalkan puasa sesaat setelah adzan maghrib berkumandang saja. Namun, selain untuk mempererat silaturahmi bukber pun menjadi momen untuk saling meningkatkan motivasi hidup bahkan menjadi forum diskusi sesama keluarga Sibambo Studio. Nantikan keseruan momen buka bersama keluarga besar Sibambo ini di channel youtube: Sibambo Studio. (Sibambo/ Djuli Pamungkas)

image-cta

Follow our social media!

PILIHAN PROFESIONAL UNTUK HUNIAN YANG IDEAL

HUBUNGI KAMI
Rekomendasi Artikel Selanjutnya
image-cta